Pristiadi Utomo

Curahan Hati Hartini

In Pendidikan, Sastra Siswa on 7 May 2008 at 11:55 am

CINTA TAK TERBALAS

BY:Hartini

SMA SULA 1

Suatu hari ku bertemu dengan seorang cowok di dekat skolahan dekat dengan rumah ku. Dia bernama ADITYA. Pada saat bertemu ,memang aku malah sering banget berantem dengan dia. Bahkan kita sering banget ejek-ejekan. Walaupun sekarang dia mungkin dah lupa dengan aku tapi aku ga kan pernah melupakan dia untuk selamanya. Mungkin klo di hitung-hitung sudah 2 tahun ku cinta sama dia. Sekarang kita sudah berpisah sendiri-sendiri.sampai saat ini aku sangat kangen banget sama dia kalau aku itu memang sangat kangen sama dia. Apa dia tahu ya? Dengan apa yang aku rasakan saat ini. Semoga saja dia bisa merasakan hal yang sama dengan apa yang aku alami. Dan dengan sangat memohon sekali kalau dia itu ga boleh lupa terhadap aku. Karena aku sudah cukup untuk belajar dari dia. Kata-kata yang pernah dia kasih tahu ke aku mungkin akan aku simpan dalam hati ku selalu. Karena dia tidak akan hilang dari ku. Kalau memang dia sudah melupakan ku dengan begitu aja aku insya allah akan berusaha untuk melupakan dia juga. Mungkin penderitaan ku ini harus sudah cukup sampai sekarang saja. Karena aku juga tidak boleh selalu mengingat-ingat kejadian yang sangat tidak mengenakan. Tetapi kalau hal yang sangat membuatmu bahagia itu tidak apa-apa kan???

cinta yang telah pergi

by:Hartini

SMA SULA 1

Cinta adalah kalbu yang tertinggal di dalam lubuk hati. Hati yang berkata cinta itu adalah hakiki, banyak orang yang bilang bahwa cinta tidak bisa di balas dengan apapun itu. Cinta pada orng tua itu wajar, apa lagi cinta sama orang yang sangat kita cintai dan kita sayangi. Bahkan orng kalau cinta sampai di ujung dunia pun akan di carinya. Orang yang sangat aku cintai kini telah pergi untuk sementara apa lagi orng yang sangat aku cintai adalah teman aku sendiri, aku aja tidak tahu apa yang harus aku lakukan pada diriku sendiri apakah ini cinta yang tidak di takdirkan oleh mu ya allah. Ini adalah siksaan yang sangat berat untuk ku ya allah. Kalau memang benar aku tak berjodoh sama dia tolong beri hambamu ini untuk meyakinkan ku ya allah. Kalau memang aku tak kan pernah mendapat kan apa yang aku ingin kan tolong untuk hal ini permintaan ku di kabulkan. Untuk mencari seorang kekasih itu tidak gampang dan harus pakai pengorbanan. Mungkin dengan warna seperti ini mungkin memberikan aku semangat untuk mencari terus agar aku tidak boleh menyesal dengan apa yang terjadi dan yang sudah di takdirkan oleh yang kuasa.

Semangat, cyayo guys!!!

Leave a Reply

